Monday, May 13, 2013

Marketing Plan stiforp

Marketing Plan Stiforp

Fokus terbesar alat marketing STIFORP adalah untuk membantu mempromosikan bisnis utama anda ke arah yang lebih maju, Anda beserta tim mendapatkan alat-alat marketing terkini untuk membangun bisnis.

Oleh karena itu, telah dipersiapkan rencana kompensasi bisnis untuk anda peroleh bahkan lebih dari sekedar profit. Anda bisa mendapatkan Profit USD$2,047.50 Perbulan tanpa pernah mereferensikan satu orangpun! Luar Biasa...!!

Secara sederhana STIFORP menganut sistem Binary Full Otomatis, 2 X 14 Level Kompres artinya hanya butuh 2 kaki saja bagi tiap member, selebihnya spill over (dilimpahkan) ke member dibawahnya secara otomatis jadi bagi yang tidak bisa rekut member akan dapat limpahan member secara terus menerus dari upline-upline di atasnya tanpa disadari hingga 14 level dibawahnya :) Menarik bukan???

 MARKETING PLAN STIFORP
EMPAT MACAM BONUS STIFORP :  
A. Bonus Powerline 
 Anda akan dibayar $4 begitu anda upgrade karena ada 3 orang di bawah posisi anda sudah mengunci posisinya, bisa dilihat di menu Company Momentum saat login di Stiforp.com

Company Momentum adalah daftar Pree-Enrolle dan Paid Member yang daftar dan upgrade setelah kita yang berasal dari seluruh dunia, bisa merupakan jaringan kita bisa juga tidak.

Bila mereka berada dijaringan kita maka bila mereka upgrade akan menjadi downline kita bila tidak maka tidak akan jadi downline kita.
 Lalu apa gunanya Daftar Company Momentum ini?




Berasal dari sinilah perhitungan Bonus Powerline sebesar $4 yang dibayar 1 (satu) kali saja pada akhir bulan pertama setelah kita upgrade.
Berdasarkan Powerline di atas maka akan mendapatkan :
A. $2 dari upgrade nombre sola sidore
 B. $1 dari upgrade Lasse Khar BA
 C. $1 dari upgrade neya sibiri
 Jadi total adalah $4, sedangkan mulai dari nombre sola dan seterusnya ke bawah saya sudah tidak dapat lagi.
 B. Fast Start Bonus
Bonus mensponsori untuk bergabung di bisnis STIFORP sebesar 25 $ dan dibayarkan setiap minggu serta ditambah bonus dari orang yang anda ajak.
A. $25 akan diterima setiap kali kita mendapatkan seorang DPM
B. $2 akan diterima setiap kali DPM kita tadi mendapatkan DPM
C. $1 akan diterima setiap kali DPM dari DPM kita mendapatkan seorang DPM

 Contoh :
A. Si Budi mendapatkan DPM yang bernama Wati, maka Budi dapat bonus $25
B, Bila Wati mendapatkan DPM yang bernama Iwan, maka Budi dapat bonus $2
C. Bila Iwan mendapatkan DPM yang bernama Harun, maka Budi dapat bonus $1, tetapi
bila Harun mendapatkan DPM juga maka Budi sudah tidak mendapatkan bonus FASTSTART ini.

Khusus bagi yang sudah mendapatkan peringkat BINTANG IV dan BINTANG V akan mendapatkan bonus $1 setiap ada Member dibawah jaringannya di level berapapun yang upgrade menjadi Paid Member.

Keterangan:
DPM = Direct Paid Member ( Downline yang kita peroleh sendiri )
C. Matrix Comission
Nah ini yang ditunggu-tunggu namanya pasif income, walaupun anda tak bisa mencari member satu-pun anda tetap dapat bonus ini. Lihat tabel Gbr:
 A. Distributor akan mendapatkan $0.25 dikali banyaknya downline yang aktif hingga Level 12, maksimal Bonus Matrix $2,047.50 per bulan

B. Bintang I akan mendapatkan $0.25 dikali banyaknya downline yang aktif hingga Level 12, maksimal Bonus Matrix $2,047.50 per bulan

C. Bintang II akan mendapatkan $0.25 dikali banyaknya downline yang aktif hingga Level 13, maksimal Bonus Matrix $4,095.50 per bulan
 D. Bintang III akan mendapatkan $0.25 dikali banyaknya downline yang aktif hingga Level 14, maksimal Bonus Matrix $8,191.50 per bulan

E. Bintang IV akan mendapatkan $0.25 dikali banyaknya downline yang aktif hingga Level 14, maksimal Bonus Matrix $8,191.50 per bulan

F. Bintang V akan mendapatkan $0.25 dikali banyaknya downline yang aktif hingga Level 14, maksimal Bonus Matrix $8,191.50 per bulan

NB : Downline aktif  adalah Downline yang pada bulan berjalan sudah membayar biaya bulanan $9.95 Minimal Potensi Income $2000 - $8000 perbulan, Anda dapatkan di bisnis STIFORP ini.

D. Matching Bonus
Bonus ini adalah paling besar di antara lainnya, berikut tabelnya di samping kanan
Contoh : 
Bila Anda sudah menjadi bintang 1, dan downline anda sudah ada yang mencapai $800 bonus matriknya (jaringannya) maka anda berhak mendapatkan $400, itu kalau 1 orang bila ada 4 downline di bawah anda seperti itu, maka anda akan dapat bonus $1600 tiap bulan, Wow!!
 NB:
- MATCHING BONUS di hitung berdasarkan BONUS MATRIX yang diterima oleh Downline.
- Peringkat DISTRIBUTOR tidak mendapatkan MATCHING BONUS
BANYAK BONUS BONUS DARI STIFORP INI HASIL DARI MARKETING PLAN STIFORP

 Banyak Bonusnya di STIFORP ENAK  BUKAN 
SEGERA KUNCI POSISI ANDA TERLEBIH DAHULU

 Jangan buang kesempatan ini 
Jangan Hanya jadi penonton saja 
bila ternyata anda MENUNDA moment ini 
Misal  2-3 Tahun BAHKAN 10 Tahun KEDEPAN  masih liat STIFORP 
 berarti anda sudah membuang kesempatan emas ini
silakan daftar sekarang untuk mendapatkan bonus bonus di atas 

No comments:

Post a Comment