Saturday, June 1, 2013

6 langkah pencegahan virus komputer atau laptop

kali ini saya ingin membahas tentang virus dan pencegahan keamanan pada PC / laptop anda.
apakah PC / laptop anda terasa berat buat geraknya.??
oke langsung saja
ada 6 tahapan yang harus di lakulan:

LANGKAH ke 1: Back up Dokumen, Foto serta Movie.
Simpan facts penting Anda ke push eksternal. Pastikan untuk memindai push ini serta isinya setelah Anda menghapus trojan, Anda tidak ingin kembali menginfeksi komputer Anda setelah pembersihan.

LANGKAH ke 2: Restart dalam Secure Setting
Anda harus mencegah trojan dari berjalan ketika Anda mencoba untuk menghapusnya. Untuk melakukan ini, computer dalam function aman. Secure function hanya berjalan sistem operasi House windows serta method kunci. Ini adalah cara untuk membatasi malware apapun dari peluncuran. Reactivate komputer Anda serta tekan tombol F8 pada key pad berulang kali sampai Anda mendapatkan ke layar hitam dengan pilihan untuk reactivate pada Secure Setting. Pilih “Safe Setting dengan Jaringan” sehingga Anda masih bisa mendapatkan di Web.
LANGKAH ke 3: Get Disease Scanner / Alat Penghapusan
Saya sarankan get 2-3 method yang berbeda untuk menemukan serta menghapus malware. Orang bisa melakukan pekerjaan itu, tetapi tiga hampir pasti akan melakukan pekerjaan. Ketiga telah bekerja untuk saya serta datang sangat dianjurkan oleh COMPUTER Newspaper serta CNET:
Malwarebytes
SuperAntiSpyware
COMPUTER Methods
( selalu update anti virus anda )

LANGKAH ke 4: Jalankan Scanner Disease
Get, klik dua kali untuk menginstal, menerima semua default yang mereka sarankan, serta kemudian jalankan masing-masing. Ini akan memakan waktu cukup lama. Ketika method mencari trojan atau object mencurigakan, memungkinkan method untuk menghapus document.

LANGKAH  ke 5: Restart Biasanya
Restart komputer Anda secara standard, tidak perlu untuk function aman. Anda harus kembali standard sekarang. Jika Anda memiliki document didukung pada push eksternal, pasang serta menggunakan method keamanan yang Anda get ke memindai push sebelum Anda membuka atau mentransfer document. Jika trojan hilang, lanjutkan ke langkah 6.

** JIKA ANDA MASIH MEMILIKI MALWARE **
Banyak orang akan merekomendasikan Anda menginstal ulang House windows atau mencoba mengembalikan sistem atau get registry solution. Saya mengatakan bahwa pada saat ini, kebanyakan orang harus mengambil komputer ke bengkel COMPUTER lokal. Di mana saya tinggal, harganya sekitar $ 120 untuk mendapatkan trojan dihapus serta versi bersih House windows diinstal. Ini adalah keputusan pribadi bagaimana Anda melanjutkan dari sini, tapi mempertimbangkan nilai waktu Anda.

LANGKAH  ke 6: Tambah Keamanan
Bagaimana Anda mendapatkan trojan yang di tempat pertama? Bahkan jika Anda tidak tahu, jelas Anda membutuhkan perlindungan lebih. COMPUTER Methods adalah real-time trojan code reader yang dapat Anda gunakan sebagai perlindungan yang sedang berlangsung Anda, atau menginstal sesuatu seperti Avast atau AVG. Ketiganya sangat baik, bebas, anti-virus. Juga Ms Stability Necessities datang juga dianjurkan.
Anda juga harus pergi ke Handle Screen dari komputer Anda, serta di bagian keamanan klik House windows Revise. Pastikan bahwa itu dibentuk untuk secara teratur memperbarui. John jika Anda berpikir orang lain tanpa sengaja terinstal malware pada komputer Anda, itu ide yang baik untuk memberikan anggota keluarga tanda-sendiri accounts yang tidak memiliki hak istimewa administrative. Dengan cara ini, jika anak-anak mencoba untuk mendownload application yang bisa pelabuhan trojan, mereka tidak akan diizinkan untuk. John ya, ini berarti Anda harus menjaga private data administrative Anda pribadi. (Juga, jika mereka telah menginstal file-sharing method, sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk menghapusnya. P-2-P musik serta situs motion picture melakukan mengekspos Anda untuk banyak sampah.


sekian dlu dari saya buat artikel kali ini semoga bermanfaat terima kasih.

No comments:

Post a Comment